Skip to main content

Cara PDKT Anak Band Sesuai Instrumen yang Dipegang




Anak band itu emang punya kharisma tersendiri. Dari dulu sampe sekarang, kayaknyajadi anak band itu adalah jaminan untuk digila-gilai lawan jenis. Gak percaya? Liat aja Andhika Kangen Band. Kalo dia bukan anak band, kayaknya gak mungkin bisa nikah sampe 4 kali kan ya? Tapi hari ini kita gak mau ngomongin Andhika Kangen Band. Kita mau ngomongin sebuah fakta bahwa ternyata anak band itu punya cara PDKT sesuai dengan instrumen yang dipegang. Ah masashi ueda?! Iya lho! Nih MBDC kasih tau!
1. GITARIS


Gitaris ini biasanya kalah pamor sama vokalis, padahal biasanya gitaris ini justru adalah 'nyawanya' sebuah band. Biasanya dia yang bikin-bikin lagu dan mengarahkan musik band tersebut. Intinya, biasanya gitaris ini adalah sumber kreativitas sebuah band gitu deh. Nah, dalam melakukan PDKT, biasanya para gitaris ini udah terkonsep dan cenderung lebih romantis gitu deh. Mungkin mereka gak terlalu banyak ngomong, tapi apapun yang dilakukan tuh ternyata konseptual gitu. Pokoknya bisa bikin pasangannya kaget gitu deh.

2. DRUMMER


Drummer ini kan terbiasa dengan posisi yang di belakang gitu ya, ketutupan anggota band yang lain. Nah, ini tentu saja mempengaruhi cara PDKT mereka. Karena biasa ada di belakang, drummer ini juga lebih suka 'main belakang'. Mereka lebih suka PDKT dengan cara gerilya dan terselubung gitu deh. Pas pasangannya lagi gak siap, tau-tau si drummer akan mengejutkan dengan pernyataan cinta! Terus ditolak karena ternyata si drummer udah dianggap kayak kakak sendiri.
3. VOKALIS


Vokalis itu pada umumnya selalu jadi pusat perhatian. Mereka biasanya berkharisma dan bertanggung jawab menjadi frontman sebuah band. Seorang vokalis itu pastinya harus pede dong ya. Nah, kepedean ini mereka bawa ke cara PDKT mereka. Seorang vokalis kalo PDKT mah terang-terangan aja, langsung, to-the-point. Mereka modelnya sih yang mengandalkan sepik gitu deh. Pokoknya dengan modal mulut itu bisa dapet macem-macem lah.
4. BASSIST


Bassist ini diam-diam menghanyutkan nih. Seorang basis itu biasanya anaknya cool dan asik gitu. Gak banyak ngomong, tapi lawan jenis akan rela ngangkang buat dia gitu. Nah, cara PDKTnya pun seperti itu. Tenang, misterius, dan bikin penasaran. Terus ntar lawan jenisnya deh yang ngejer-ngejer. Happy ending.
5. MANAJER


OK, manajer sebenernya gak pegang instrumen sih. Tapi dia kan bagian tak terpisahkan dari sebuah band juga. Nah, dalam PDKT, biasanya seorang manajer ini kebawa kebiasaannya nih. Suka ngatur-ngatur. Bagusnya sih semuanya serba jelas ya, kalo mau ngedate gitu dia udah punya itinerary buat seharian gitu. Tapi gak enaknya ya gitu, belum-belum udah ngatur. Trus ntar apa-apa harus minta ijin doi. Manajer ini juga biasanya suka ngasih harapan-harapan gitu deh. Janji mau bikinin album tapi gak jadi-jadi. Janji mau kawinin tapi gak kawin-kawin. Pokoknya ati-ati deh kalo dijanjiin sama manajer band.


Gitu deh. Ada yang mau nambahin? Silakan tambahin di comments.

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Cinta LDR (Pacaran Jarak Jauh)

Love is in the chat messenger
Girl : Kamu lagi ngapain say ?
Boy : Biasa lagi ngerjain tugas kuliah. Kamu udah makan ?
Girl : Udah. Kamu belum tidur ? Kalau disini siang berarti disana tengah malem kan ?
Boy : Biasa lah say aku belum bisa tidur kalau tugas belum selesai. Deadlinenya besok soalnya. Haha. Lembur deh aku malem ini.
Girl : Brati chatting aku ngganggu ya ?
Boy : Nggak kok, aku lagi isitirahat. Udah mau selesai juga kok tugasnya. Paling sejam lagi juga kelar
Girl : Kamu kapan pulang ke Indonesia ?
Boy : Libur semester ini aku pulang dari China ke tanah air. Mungkin dua bulan lagi. Kamu kapan pulang dari Inggris ? Aku kangen banget loh.
Girl : Mungkin libur semester juga, tapi libur semesterku masih empat bulan lagi. Yah nggak bakal ketemu dong kita. Hiks
Boy : Udah-udah. Kan sekarang kita lagi ketemuan walaupun Cuma di dunia maya.
Girl : Iya untung deh ada internet, walaupun kita LDR tetep bisa melepas cinta. Nggak kerasa udah hampir 6 bulan kita LDR.
Boy : Iya, kangen ni…

Perintah-Perintah Dasar Linux Debian

A. Perintah-perintah dasar GNU/Linux
Perintah-perintah (command) dasar di GNU/Linux di jalankan di suatu terminal shell yang
biasa disebut terminal atau console. Terminal atau console ini dikenal dengan istilah
command line interface (CLI) yang bisa diaktifkan dengan cara klik menu Applications -
Accessories - Terminal. Selain itu bisa juga dengan bekerja diconsole murni dengan
menakan kombinasi tombol ctrl+alt+F1 dimana F1 bisa diganti sampai F6. Untuk kembali
ke mode Grafical User Interface (GUI) tekan ctrl+alt+F7.
Berikut ini hanya beberapa command yang umum terdapat di setiap distribusi GNU/Linux
khususnya distribusi Ubuntu.
1. login
Fungsi : Untuk masuk ke dalam jaringan .
Keterangan : Setiap pemakai sah dari sistem UNIX mempunyai identifikasi pemakai
sendiri (ID).
2. password
Fungsi : Memasukkan kata sandi setelah login.
Keterangan : Untuk pemakai yang baru didaftar oleh SUPER USER maka user tidak
perlu memasukkan kata sandi. Untuk menjaga kerahasiaan, pengetikan
tombol passwor…

Jenis Jenis Tower Jaringan Telekomunikasi Berdasarkan . . .

Tower Jaringan Telekomunikasi adalah menara yang terbuat dari rangkaian besi atau pipa baik segi empat atau segitiga, atau hanya berupa pipa panjang (tongkat) yang bertujuan untuk menempatkan antenna dan radio pemancar maupun sebagai penerima gelombang telekomunikasi dan informasi. Intinya Tower BTS berfungsi untuk menjembatani perangkat komunikasi pengguna dengan jaringan yang menuju jaringan lain.

Berdasarkan Lokasinya, tower jaringan telekomunikasi dibagi menjadi 2 jenis, yaitu :
1. Rooftop : Tower yang berdiri di atas sebuah gedung.
2. Greenfield : Tower yang berdiri langsung di atas tanah.

Berdasarkan bentuknya, tower jaringan telekomunikasi dibagi menjadi 3 jenis, yaitu :

1. Tower 4 Kaki ( Rectangular Tower )

Tower ini berbentuk segi empat dengan empat kaki. Tower dengan 4 kaki sangat jarang sekali dijumpai roboh. Tower jenis ini memiliki kekuatan tiang pancang serta sudah dipertimbangkan konstruksinya. Tower ini mampu menampung banyak antenna dan radio. Harga tipe ini sangat m…