Skip to main content

7 Perusahaan Paling Inovatif di Dunia

# 1 Google  

Anda pasti tidak asing mendengar kata ini.Yap,Google adalah merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008) Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 miliar, menjadikannya bernilai $23 miliar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.
Pendapatan 23,651 miliar USD (2009)
Laba usaha 8,312 miliar USD (2009)
Laba bersih 6,520 miliar USD (2009)
Jumlah aset 40,497 miliar USD (2009)
Jumlah ekuitas 36,004 miliar USD (2009)
Karyawan 20.621 (2010)
Anak perusahaan YouTube, DoubleClick, On2 Technologies, Google Voice, Picnik, Aardvark, AdMob, Motorola Mobility
Wajah-wajah dan suara dari perusahaan dunia yang paling inovatif.

# 2 APPLE 

Hati-hati pembaca majalah ini mungkin akan menggaruk-garuk kepala mereka sekarang, mengingat cerita sampul terbaru kami meletakkan banyaknya tantangan yang dihadapi Apple. Tetapi perusahaan telah, disangkal, salah satu neraka berlari. Pada tahun lalu saja, tiga produk baru yang besar - iPhone, iPod Touch, dan Leopard OS - dipicu tiga digit pertumbuhan pendapatan. Jadi sementara analis memperkirakan Apple lebih membumi pada tahun 2008, layak pujian. Dan poin ekstra untuk gaya.

# 3 FACEBOOK 

Pada tahun 2007, raksasa jaringan sosial telah berbagai terkesan dengan kemampuannya untuk menemukan kembali roda (membuka platform untuk pengembang di luar) dan cyberpickets digambar dengan salah langkah boneheaded nya (mencoba untuk menjual iklan dengan telegraphing setiap gerakan penggunanya '). Tapi setelah setahun tinggal berbahaya, Facebook secara resmi A-list, dengan penilaian $ 15 miliar boot, berkat $ 240.000.000 investasi Microsoft.

# 4 GE 

GE membuat daftar kami tidak pada reputasi tetapi pada kekuatan produk terobosan. Diantaranya: pemindai CT HD yang mengurangi paparan radiasi sampai setengah, sebuah rekayasa ulang dari mesin jet CF34 terlaris untuk pasar penerbangan booming Cina, dan lokomotif hibrida yang memotong emisi sebesar 50% - bukti bahwa Ecomagination adalah lebih dari sekedar pemasaran ocehan. Datang, komersial pencahayaan OLED pada tahun 2010.

# 5 IDEO 

Tidak ada yang bisa menuduh Palo Alto - perusahaan desain berbasis klien mengambil mudah di 2007. CDC meminta Ideo untuk membantu mengatasi obesitas masa kanak-kanak; Dana Acumen meminta toko untuk berkolaborasi dalam menyediakan air bersih di negara berkembang, dan Palang Merah disewa untuk membantu mendorong donor darah. "Sebagai masalah sosial yang semakin menjadi masalah bisnis," kata Ideo CEO Tim Brown, "ini akan menjadi arah baru yang penting untuk desain." Tentu saja, ada penghargaan juga. Desain perusahaan untuk kabin 500 Jet Eclipse Sangat Ringan dan panel instrumen kokpit memenangkan medali Emas IDEA, seperti yang dilakukan LCD monitor untuk Samsung. Tapi itu Ideo itu "Jaga Perubahan" kampanye untuk Bank of America yang memiliki dampak yang paling mungkin. Berdasarkan penelitian yang menunjukkan bahwa boomer perempuan dengan anak-anak cenderung untuk mengumpulkan transaksi keuangan mereka, Ideo mengembangkan layanan yang putaran atas pembelian kartu debit dengan dolar terdekat, kemudian transfer perbedaan moneter dari rekening pelanggan memeriksa untuk tabungannya. Pada tahun pertama, 2,5 juta pelanggan mendaftar.

# 6 NIKE 

Anda mengharapkan sepatu mewah dari Nike. Tapi masterstroke terbarunya adalah jaringan sosial, online dan off. Dari peristiwa ke Web untuk hub ritel unik, Nike mengaburkan batas antara merek dan pengalaman. Mark Borden


# 7 NOKIA 

Setelah pembuat produk kayu dan ban, perusahaan Finlandia ini telah berkembang di dunia nirkabel. Hari ini, Nokia memiliki pangsa 37% (dan terus bertambah) dari pasar telepon seluler global, lebih dari dua kali lipat dari pesaing terdekatnya, Motorola. Bagaimana? Sebuah dua tingkat desain proses yang mengidentifikasi "Kesamaan luar biasa dalam apa yang konsumen global inginkan dan butuhkan dalam perangkat mobile mereka," kata Senior desain manajer Rhys Newman, kemudian menambahkan wawasan lokal. Warna-warna cerah adalah kunci sukses di India, Cina, dan Timur Tengah, "di mana telepon dapat menampilkan status," katanya. Pasar dengan tingkat melek huruf rendah mendapatkan ponsel tanpa menu tertulis. Tantangan berikutnya perusahaan adalah untuk mendapatkan momentum di Amerika Serikat, di mana ia memiliki kurang dari 10% dari pasar. Ini taruhan besar pada smartphone kaya fitur N95 - dan strategi menyambut aplikasi pihak ketiga.


NB : Mungkin Anda dapat menambahkan beberapa lagi.


Comments

Popular posts from this blog

Drama Korea A Thousand Days Promise Sinopsis Lengkap

Kali ini saya akan hadir dengan Sinopsis Drama Korea Terbaru yang berjudul A Thousand Days Promise   dan bagi anda penggemar drama korea mungkin tidak mau melewatkan A Thousand Days Promise. drama korea yang berjenis melodrama romantis yang bisa membuat anda sangat terharu. A Thousand Days Promise menceritakan tentang kesetiaan serta kegigihan seorang suami dalam merawat istrinya yang perlahan lahan hilang ingatan,A Thousand Days Promise Korean Drama ini diproduksi pada tahun 2011, dan dibintangi oleh artis papan atas korea seperti Soo Ae sebagai Lee Seo-yeon, Kim Rae-won Sebagai Park Ji-hyung, dan Jung Yoo-mi Sebagai Noh Hyang-ki. Adapun kisah dari drama korea ini sangatlah menyentuh dan sangat mengharukan dengan ending yang bisa ditebak yaitu sad ending. nah bagi anda yang penasaran akan saya berikan Sinopsis A Thousand Days Promise . berikut sinopsisnya. A Thousand Days Promise Sinopsis Drama ini memulai kisahnya pada Lee Seo-yeon (Soo Ae) yang telah mengen

Pengertian dan Definisi Cara Mengetik 10 Jari (Typing Master Pro)

Assalamualaikum Wr.WB. Selamat pagi atau apalah pokoknya saya udah ngucapin selamat buat kalian entah pagi,siang,sore,malam,maupun tidur.(hehehe). Sudah lama nih saya tidak posting blog. hmmmm.. ini karena saya masih fokus untuk menyelesaikan semua tugas saya di sekolah saya tercinta. terutama tugas untuk produktif,karena saya adalah seorang anak smk (wkwkkw...). (lama amat, min... ) yaudah ketimbang saya curhat dan ngomong yang gk ada artinya lebih baek simak tulisan atau sedikit tips dan trick,pengetahuan untuk kalian semua. langsung saja , saya akan menulis tentang sebuah artikel yang berjudul " Pengertian dan Definisi Cara Mengetik 10 Jari (Typing Master Pro) ". langsung saja kita simak bareng-bareng.. :D Typing Master Pro (Mengetik 10 Jari) A.       Pengertian.   Typing Mater Pro adalah sebuah software yang dapat melatih kecepatan mengetik kita. Dengan software ini, kita dapat menjadi seorang typing yang handal . Typing Master ini dapat membantu Kita yang ingin

Perbedaan Useradd dan Adduser pada Linux

Soal Produktif. Jelaskan 3 perbedaan perintah Adduser dan Useradd ! Berikut adalah perbedaan useradd dan adduser : 1. a) Useradd : menciptakan user tanpa mengeset password.      b) Adduser : menciptakan user dengan melakukan setting password terlebih dahulu. 2. a) Useradd : menciptakan user tanpa ada home dirktorinya.     b) Adduser : menciptakan user serta home direktorinya. 3. a) Useradd : menciptakan user tanpa memberikan keterangan lengkap mengenai user tersebut.     b) Adduser : menciptakan user dengan memberikan keterangan lengkap si user tersebut.