Skip to main content

Praktek Nembak si Cewek


Sebelumnya beritaunik pernah membahas tentang artikel arti jawaban cewek saat cowok menyatakan cinta. Dan beginilah reaksi pembaca beritaunik yang langsung termotivasi dan dengan semangat 45(kemerdekaan) untuk menyatakan cinta, good job bro !
Berikut Barbuk(Barang bukti) percakapannya:
X: Si cowok
Y: Si cewek
X: halo
Y: .y
X: boleh ngobrol bentar
Y: .y
X: apa itu .y?
X: apa itu .y?
Y: .iia
X: ok aku mau tanya nih
Y: .ap?
X: km mau jadi pacarku gak?
Y: .haduch…
X: km mau jadi pacarku gak?
Y: .haduch…
X: Kok haduh
mau atau gak? *nice bro, you are man!*
Y: .gagh lah,, *Sih cewek masih malu dn butuh sesuatu untuk menyakinkan dirinya (Apakah ini mimpi?)
.bru ajj knal
X: lho memang udah kenalan?\
kenalan dulu
ditto
X: kenalan dulu
ditto
Y: .ghina
X: nah karna sudah beberapa menit kenalsudah mau? *seketika hening, disini proses sicewek menganggumi jiwa kepemimpinan kamu bro, (pede)*
X: jiah gak dibales *nice teken trus, beberapa sifat cewek emng pemalu bro*
Y: .hehe (chat pun langsung off) *si cewek belum siap untuk menerima hari terbesar dn bersejarah di hidupnya, mungkin jg si cewek ini sedang bercermin dan belajar merangkai kata2 paling romantis.”
X: kok hehe? *biarpun chatnya off, pesan singkat sangat berarti buat dya bro, dn satu kata buat Anda “NICE !”
Dan saya pun yakin, siang malam cewek tersebut tidak bisa tidur, memikir kan betapa romantisnya Anda!

Comments

  1. waghhh ngocol gan,, keren banget nih gan hehehehehe,, patut di tiru gan,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Blog ini nofollow, jadi berkomentarlah yang baik jangan mengandung unsur:
-SARA
-SPAM
-Komentar berkaitan dengan artikel dan atau materi yang telah disajikan.
Go Blogger Indonesia ... :D

Popular posts from this blog

Perintah-Perintah Dasar Linux Debian

A. Perintah-perintah dasar GNU/Linux
Perintah-perintah (command) dasar di GNU/Linux di jalankan di suatu terminal shell yang
biasa disebut terminal atau console. Terminal atau console ini dikenal dengan istilah
command line interface (CLI) yang bisa diaktifkan dengan cara klik menu Applications -
Accessories - Terminal. Selain itu bisa juga dengan bekerja diconsole murni dengan
menakan kombinasi tombol ctrl+alt+F1 dimana F1 bisa diganti sampai F6. Untuk kembali
ke mode Grafical User Interface (GUI) tekan ctrl+alt+F7.
Berikut ini hanya beberapa command yang umum terdapat di setiap distribusi GNU/Linux
khususnya distribusi Ubuntu.
1. login
Fungsi : Untuk masuk ke dalam jaringan .
Keterangan : Setiap pemakai sah dari sistem UNIX mempunyai identifikasi pemakai
sendiri (ID).
2. password
Fungsi : Memasukkan kata sandi setelah login.
Keterangan : Untuk pemakai yang baru didaftar oleh SUPER USER maka user tidak
perlu memasukkan kata sandi. Untuk menjaga kerahasiaan, pengetikan
tombol passwor…

Jenis Jenis Tower Jaringan Telekomunikasi Berdasarkan . . .

Tower Jaringan Telekomunikasi adalah menara yang terbuat dari rangkaian besi atau pipa baik segi empat atau segitiga, atau hanya berupa pipa panjang (tongkat) yang bertujuan untuk menempatkan antenna dan radio pemancar maupun sebagai penerima gelombang telekomunikasi dan informasi. Intinya Tower BTS berfungsi untuk menjembatani perangkat komunikasi pengguna dengan jaringan yang menuju jaringan lain.

Berdasarkan Lokasinya, tower jaringan telekomunikasi dibagi menjadi 2 jenis, yaitu :
1. Rooftop : Tower yang berdiri di atas sebuah gedung.
2. Greenfield : Tower yang berdiri langsung di atas tanah.

Berdasarkan bentuknya, tower jaringan telekomunikasi dibagi menjadi 3 jenis, yaitu :

1. Tower 4 Kaki ( Rectangular Tower )

Tower ini berbentuk segi empat dengan empat kaki. Tower dengan 4 kaki sangat jarang sekali dijumpai roboh. Tower jenis ini memiliki kekuatan tiang pancang serta sudah dipertimbangkan konstruksinya. Tower ini mampu menampung banyak antenna dan radio. Harga tipe ini sangat m…

Pengertian dan Definisi Cara Mengetik 10 Jari (Typing Master Pro)

Assalamualaikum Wr.WB.
Selamat pagi atau apalah pokoknya saya udah ngucapin selamat buat kalian entah pagi,siang,sore,malam,maupun tidur.(hehehe). Sudah lama nih saya tidak posting blog. hmmmm.. ini karena saya masih fokus untuk menyelesaikan semua tugas saya di sekolah saya tercinta. terutama tugas untuk produktif,karena saya adalah seorang anak smk (wkwkkw...). (lama amat, min... ) yaudah ketimbang saya curhat dan ngomong yang gk ada artinya lebih baek simak tulisan atau sedikit tips dan trick,pengetahuan untuk kalian semua. langsung saja , saya akan menulis tentang sebuah artikel yang berjudul "Pengertian dan Definisi Cara Mengetik 10 Jari (Typing Master Pro)". langsung saja kita simak bareng-bareng.. :D


Typing Master Pro(Mengetik 10 Jari) A.Pengertian. Typing Mater Pro adalah sebuah software yang dapat melatih kecepatan mengetik kita. Dengan software ini, kita dapat menjadi seorang typing yang handal. Typing Master ini dapat membantu Kita yang ingin belajar mengetik sepuluh…